Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bagikan Sembako di Daerah Perbatasan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Dinas Pangan TTU

Badainews.com Humusu Wini NTT – Ikut perhatikan masyarakat di daerah perbatasan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan Dinas Pangan TTU untuk membagikan sembako kepada masyarakat Desa Humusu, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (29/2/24)

Untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bagikan sembako untuk masyarakat yang ada di daerah perbatasan. Sulitnya akses terhadap bahan pangan menjadi masalah utama karena kondisi geografis yang terpencil dan sulit dijangkau.

Berkolaborasi dengan Dinas Pangan TTU, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan kegiatan pembagian beras sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat setempat. Dengan kegiatan pembagian beras untuk masyarakat perbatasan, diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pangan mereka dan meningkatkan kesejahteraan di daerah tersebut.

“Pembagian Sembako berupa Beras CPP Dari Dinas Pangan TTU ini dilaksanakan di Kantor Desa Bersama dengan Bapak Kepala Desa, Dinas Pangan dan Bulog TTU. Pembagian Sembako Berupa Beras untuk Warga Kurang Mampu Di Sekitar Desa Humusu Wini ini untuk menjalin Silaturahmi dengan warga di sekitaran desa Wini dan menunjukkan akan pedulinya TNI terhadap masyarakat di daerah perbatasan.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *