Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bahu Membahu Bersama Rakyat Menyiapkan Acara Adat di Papua Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam Menciptakan Situasi yang Aman dan Nyaman

Badainews.com Kabupaten Keerom – Bentuk perhatian dan kepedulian sosial terus ditunjukkan personel Satgas Yonif 122/TS Pos Waris bersama warga bahu membahu membangun sarana atau tempat yang dijadikan acara tarian adat dewa waris (WALSA) dan Bakar Batu di Kampung banda, , Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Senin (04/12/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa membantu warga merupakan salah satu upaya Satgas untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,“Khususnya cinta kami kepada warga, di antaranya kepada tokoh agama, tokoh adat yang patut kita hormati dan hargai”Ucap Danpos.

“Kami dengan semangat tidak mengenal lelah membantu dan ikut ambil andil dalam menyukseskan pembangunan tempat acara pertunjukan tarian adat dewa waris . Kehadiran kami Satgas Yonif 122/ TS di tanah Papua ini untuk membawa kedamaian dan menjadi solusi di dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Danpos waris.

Sementara itu, Bapak Jakobus may (52) selaku koordinator dalam acara tarian adat dewa waris menyampaikan salam hormat dan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 122/TS atas kepeduliannya dalam membantu dan ikut pastisipasi untuk menyukseskan Tempat acara Tarian adat dewa waris

“Puji Tuhan, saya sangat terbantu dan senang sekali atas kepedulian Satgas Yonif 122/TS dalam membantu dan ikut membangun tempat acara pertunjukan tarian adat dewa waris yang akan dilaksanakan pada tanggal 09/12/2023 semoga selalu diberkati oleh Tuhan YME,” Dan diberi kelancaran dan kesuksesan nantinya pada saat hari H nya tiba. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *