Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bakti Sosial Dalam Memperingati HUT Kavaleri, Danpos Tri Oepoli Berikan Bantuan ke SD Katolik Bokos

Badainews.com Netemnanu Utara NTT – Laksanakan Bakti Sosial, Danpos Tri oepoli Letda Kav M. Dynno Afrianto Bakri dan Letda Kav M. Bimantara Arianto berkolaborasi dalam mencerdaskan anak bangsa yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (9/2/24)

Dalam usahanya mencerdaskan generasi muda yang ada di daerah perbatasan, Danpos Tri Oepoli berkolaborasi untuk bagikan Alat Belajar Gratis di SDN Katolik Boko. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan usaha Danpos Tri Oepoli untuk memberikan perhatian yang mendalam terhadap kesejahteraan dan pengembangan potensi anak-anak di daerah perbatasan yang memiliki akses terbatas terhadap fasilitas pendidikan.

Danpos Tri Oepoli merencanakan kegiatan ini dalam Menyambut HUT Kavaleri yang ke 74 dan ikut membantu anak-anak di perbatasan untuk mengakses sarana pembelajaran yang dapat memperluas pengetahuan mereka. Pastinya, hal ini membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk masa depan mereka.

“Dengan Bakti Sosial ini diharapkan generasi muda di perbatasan dapat memiliki pendidikan yang berkualitas dan meningkatkan kesempatan mereka untuk mencapai impian yang mereka cita-citakan.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *