Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Bantu Masyarakat Bangun Tempat Tinggal, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersatu Dalam Bangun Tempat Huni Yang Layak di Perbatasan

Badainews.com Netemnanu NTT – Dalam membantu upaya dalam Pembangunan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat yang sedang membangun Tempat tinggal di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov.NTT. (5/1/24)

Dalam ikut membangun Rumah yang layak untuk dihuni, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat untuk mendirikan rumah yang layak untuk dihuni. Daerah perbatasan diketahui memiliki banyak perumahan Semi Permanen dan dianggap Kurang Layak untuk dihuni. Terkadang, banyak Tempat tinggal yang mengalami kerusakan akibat dari cuaca yang ekstrim.

Bapak Kameo pemilik dari rumah tersebu mengatakan ” Terimakasih bapak TNI telah membantu saya untuk membangun rumah yang layak, Belakangan ini Cuaca Ekstrim membuat kami tidak memiliki Rumah yang layak Huni. kami juga membutuhkan Tenaga yang banyak untuk membangun rumah yang dapat bertahan lama yang dapat bertahan melewati berbagai macam Cuaca”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *