Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Bebaskan Masyarakat Perbatasan Dari Kegelapan, Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Dirikan Tiang Listrik di Daerah Perbatasan

Badainews.com Nilulat NTT – Dalam rangka sukseskan pembangunan Desa, Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut bantu masyarakat untuk mendirikan tiang listrik yang ada di Desa Nilulat, Kec.Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov.NTT. (26/2/24)

Listrik merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Listrik menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat vital untuk mendukung berbagai aktivitas manusia, mulai dari penerangan, alat elektronik dan perputaran roda ekonomi. Namun, tidak semua wilayah di NTT memiliki akses listrik yang memadai. Salah satunya adalah wilayah perbatasan yang seringkali masih kesulitan mendapatkan akses listrik yang memadai. Kondisi ini tentu sangat mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam rangka membantu masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembangunan infrastruktur kelistrikan agar meningkatkan kesejahteraan yang ada di daerah perbatasan.

” Melalui kehadiran kami dalam pembangunan tiang listrik di wilayah perbatasan, diharapkan masyarakat setempat dapat menikmati manfaat listrik yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan tersalurnya listrik di daerah perbatasan, masyarakat dapat meningkatkan produktivitas dalam berbagai bidang, seperti pertanian, perdagangan, dan usaha mikro yang dapat dikembangkan di daerah perbatasan.” ungkap Danpos Niluat Serka Andreas Irawan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *