Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio Berbagi Sembako dan Takjil

Badainews.com Medan – Guna ikut menyemarakkan jalannya bulan Ramadhan 1444 H, maka pada Selasa (18/04/2023) bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melakukan kegiatan pembagian Sembako dan Takjil yang diperuntukkan bagi petugas keamanan & kebersihan lingkungan CBD Polonia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara tersebut dilaksanakan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Letjen (P) H. Prabowo Subianto dan arahan ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu agar di bulan yang suci ini, seluruh anggota Gerindra dimana saja untuk berbagi. Agar masyarakat juga turut merasakan sukacitanya berpuasa.

Dalam pembagian sembako dan takjil tersebut Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio yang juga bacaleg DPRD sumut dapil medan B didampingi Louis Siagian Ketua DPD Sapma Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara yang juga Bacaleg DPRD Medan dari Partai Gerindra.

Merry Amelia Prasetio yang akrab disapa ayin dalam penyaluran Sembako dan takjil ini mengatakan bahwa, pembagian sembako dan takjil tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan ramadhan sekaligus menyambut hari raya Idul fitri.

Sementara Louis Siagian mengatakan bahwa di bulan suci ini semoga kita semua diberi keberkahan,tutup Louis siagian kepada awak media di kegiatan tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *