Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Berbagi Berkah di Perbatasan Papua Dalam Rangka HUT Yonif 122/TS ke – 59 ” 5emangat 9emilang “

Badainews.com Jayapura – Seakan tak kenal lelah, berbagai macam kegiatan yang produktif di daerah penugasan terus dikebut oleh para Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-59 Tahun, salah satunya dengan membantu mengatasi kesulitan masyarakat, Koya Barat Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Kamis (02/10/2023).

Hal tersebut seperti yang di laksanakan Pos Komandan Utama (Kout) Dan Jajaran Kipur A kepeduliannya yang selalu berbagi kasih dalam kebersamaan dengan masyarakat yang ada di sekitar Pos, Ini diwujudkan melalui kegiatan berbagi Sembako kepada masyarakat, dibagikan di Yayasan Panti Asuhan Al-Furqon Hidayatullah Jayapura dan di Panti Asuhan Anak Pembawa Terang yang berada di Koya Barat Distrik Muara Tami Kota Jayapura, hal tersebut dikatakan Kapten Inf Adi Prayogo Wicaksono, S.S.T.Han dalam rilis tertulisnya

Lanjut Wadansatgas mengatakan kegiatan ini berdampak sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung Oleh Yayasan dengan menunjukkan Sambutan hangat dan antusias oleh anak-anak Panti Asuhan Al-Furqon Hidayatullah terlebih di ungkapkan oleh bapak Teguh S.Sos. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan namun tidak jadi penghalang untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan.

Disamping itu juga Ibunda Peter sebagai pemilik Panti Asuhan Anak Pembawa Terang Sangat Senang dengan bantuan sembako yang di berikan Oleh Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti , Ibunda Peter mengatakan bahwa, puji nama Tuhan, kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak di Pos, kami tahu bapak-bapak Pos punya makanan terbatas, tapi mau bagi-bagi dengan kami. Tidak bisa berkata-kata banyak, “Kami disini mendoakan semoga Satgas TNI 122/Tombak Sakti selalu diberkati oleh Tuhan dimanapun melayani dan bertugas” Pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *