Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, GEMAIS Laksanakan Pembagian Takjil untuk Pengguna Jalan

Badainews.com Medan – Generasi Muda Islam Simalungun (GEMAIS) menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah dengan kegiatan berbagi keberkahan di penghujung Ramadhan dengan kegiatan berbagi takjil di kota Medan, Kamis (20/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP GEMAIS H. Ardiansyah Saragih SH MH, Sekretaris DPW GEMAIS Sumut Jhon Pardamean Purba SE, Bendahara DPW GEMAIS Sumut Santri Sarmaita Sinaga S.Kep,.Ns serta hadir pula pengurus SATMA GEMAIS diantaranya Justika Wahyuni Purba serta Habiburriziq Saragih.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah Generasi Muda Islam Simalungun (GEMAIS) kita tutup dengan kegiatan pembagian takjil untuk para pengguna jalan di kota Medan,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Dirinya menambahkan bahwa di penghujung Ramadhan 1444 Hijriah semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat membawa keberkahan untuk seluruh keluarga besar GEMAIS demikian pula untuk masyarakat yang menerima paket takjil yang diberikan.

Sementara itu Sekretaris DPW GEMAIS Sumut Jhon Pardamean Purba senada dengan apa yang disampaikan Ketua Umum GEMAIS dirinya juga berharap bahwa semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat membawa keberkahan seta Insyaallah dapat dilaksanakan kembali di tahun depan.

“Semoga Allah SWT memanjangkan umur kita sehingga dapat berjumpa dengan Bulan Ramadhan di tahun depan dan semoga kegiatan pembagian takjil ini Insyaallah dapat kembali dilaksanakan ditahun-tahun mendatang. Aamiin ya Robbal Aalaamiin,” pungkasnya.

Sebelumnya GEMAIS telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian Safari Ramadhan 1444 Hijriah diantaranya Pelatihan Fardhu Kifayah Bilal Mayit, pengumpulan dana untuk pembangunan Masjid dan buka puasa bersama dengan ummat Islam di Kec. Dolog Masagal Kabupaten Simalungun serta buka puasa bersama di Kota Medan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *