Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Berkolaborasi Dengan Bank Mandiri, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bagikan Tas dan Alat Tulis Kepada Anak – anak

Badainews.com Humsu NTT – Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membagikan Tas Gratis kepada anak-anak di perbatasan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 yang lebih baik di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU (1/1/24)

Dalam memberikan Semangat Belajar Baru kepada anak-anak di perbatasan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan Bank Mandiri. Didampingi juga dalam acara ini Koramil 03 Insana Utara yang ikut membangun semangat baru kepada anak-anak di perbatasan.

Dan SSK II Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Edianto Simangunsong terkenal sangat peduli dengan Pendidikan Anak di perbatasan, dengan membagikan Tas beserta Alat tulis ini harapan besar Dan SSK III untuk membangun semangat bersekolah kepada anak-anak di perbatasan.

Ungkap Kapten Kav Edianto dalam acara ” Ini merupakan salah satu usaha kami memperbaiki Semangat Belajar para Anak-anak di perbatasan, Harapan besar agar dapat meraih cita-cita mereka yang baik kedepannya”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *