Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Berprestasi, Kapolrestabes Medan, Berikan Reward Kepada Personil

MEDAN (www.badainews.com) – Apel pagi yang dilakukan Polrestabes Medan, Senin (30/01/2023), terlihat sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya. Hal tersebut disebabkan personil yang bertugas di Polrestabes Medan jajaran menerima reward karena berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, saat apel pagi tersebut memberikan langsung penghargaan kepada personil di 9 satuan wilayah (satwil) dan 13 polsek jajaran yang dinilai berprestasi. “Penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para Satwil yang berprestasi karena telah memberikan kebanggaan kepada Polrestabes Medan,” kata Valentino Alfa Tatareda.

Tegas Valentino Alfa Tatareda, penghargaan ini juga diberikan kepada personil Satwil yang ada di Polrestabes Medan yang telah menyerap anggaran 100%. “Selamat kepada Bag Ops, Bag Ren, SDM, Intel, Reskrim, Narkoba, Binmas, Humas dan Siwas,” beber Valentino Alfa Tatareda.

Lanjut, ujar Valentino Alfa Tatareda, penghargaan ini diberikan untuk memberikan motivasi kepada personil dan diingatkan pada awal Februari nanti pihaknya akan melakukan anev penyerapan anggaran, sekaligus anev untuk pelaksanan tugas. “Kita diingatkan diawal tahun ini jangan sampai lengah. Tetap waspada apapun kegiatannya sesuai dengan ketentuan yang ada,” terangnya.

Valentino Alfa Tatareda menghimbau, agar pada saat di lapangan harus ada pengawasan (kontrol) dan dimintakan agar para personil semangat untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang akan dilakukan sepanjang tahun 2023. “Kepada perwira, untuk mengendalikan jajarannya dan apa yang menjadi bahan pimpinan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap koordinasi dengan instansi terkait,” ungkapnya. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *