Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bersama Nelu Kita Cerdas Menjadi Program Terobosan Dalam Mencerdaskan Bangsa

Badainews.com Nelu NTT – Pos Nelu Satgas Pamtas RI-RDTL adakan Program “Bersama Nelu Kita Cerdas” dipimpin oleh Danpos Nelu , Letda Kav Ari Nugraha R, S. Tr(Han) melaksanakan giat edukasi ke salah satu sekolah di wilayah perbatasan, SDN Sunbaki, Kecamatan Naibenu, Kab. TTU. Jumat (10/11/23).

tujuan dari kegiatan sosial ini adalah untuk membantu negara dalam mencerdaskan anak bangsa. Hal senada disampaikan oleh Danpos Nelu, “Iya tujuan kita saat ini membantu pemerintah dalam hal pendidikan, karena pendidikan adalah pondasi utama untuk memajukan bangsa di generasi masa depan”.

Materi yang diberikan oleh Pos Nelu berupa materi Matematika Dasar dan Bahasa Inggris serta Wawasan Kebangsaan.
Anak-anak yang berprestasi mendapatkan reward berupa snack cokelat yang dibagikan oleh Personel Pos Nelu

Kepala sekolah SDN Sunbaki juga turut berterimakasih atas kehadiran Satgas Pamtas Yonkav 6/NK karena turut membantu menjadikan anak anak semakin bersemangat dalam bersekolah. “Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pos Satgas Yonkav 6/NK ini karena berkat motivasi dan edukasi yg diberikan menjadikan anak didik kami lebih termotivasi dan bersemangat dalam meraih ilmu di sekolah.” Imbuh kepala sekolah, ibu Sedis Binsasi. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *