Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Bina Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 125/SMB Anjangsana ke Rumah Warga

Badainews.com Mappi – Pererat Tali Silaturahmi, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Terus Melakukan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Masyarakat Melalui Anjangsana di Kampung Mabul, Distrik Korowai, Kab. Mappi, Papua Selatan, Selasa (15/08/2023)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB, Danpos Korowai Lettu Inf Agustoni Siboro menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas untuk terus mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat Papua, salah satunya melalui kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warga.

“Kami Personel Pos Korowai dengan warga berbincang bincang seputar kehidupan sehari-hari. Kami sangat senang karena membangkitkan rasa persaudaraan dan kepedulian seperti keluarga. Serta bisa melihat secara langsung kondisi warga di sekitar,”

Anjangsana yang dilaksanakan Pos Korowai bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga di sekitar Kampung Mabul salah satunya Rumah Bpk, Piter Kogoya (58)

Serda Hasbi Lubis selaku Danru Pos Korowai yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan, keberadaan anggota Satgas Pamtas Kewilayahan di Kampung Mabul Distrik Korowai ini, selain membangun juga harus bisa membina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat setempat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *