Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Brigade Anak Serdadu Sumut Minta APH Tutup THM Terindikasi Narkoba

Badainews.com Medan – Maraknya peredaran narkoba yang terjadi disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Sumut terutama Kita Medan memantik reaksi dari Ketua Brigade Anak Serdadu Sumut yang dipimpin oleh M. Azmi, untuk itu Ketua yang terkenal vokal ini pada Sabtu (04/11/2023) meminta kepada Kapolda Sumut dan jajaran dapat menutup tempat hiburan yang terindikasi adanya narkoba didalamnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Polda Sumut beserta jajaran melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam dan mendapati masih adanya peredaran narkoba. Bahkan yang teranyar adalah digrebeknya tempat hiburan malam D’Red yang terletak dijalan gagak hitam atau masih berada dilingkungan Kompleks Bumi Seroja Permai.

Dari penggerebekan itu ditemukan sejumlah pil ekstasi yang diduga diperjual belikan dengan bebas ditempat hiburan tersebut, dan seperti dikoordinir oleh seseorang yang Sampai saat ini masih dalam penyidikan.

Bahkan dari tempat hiburan tersebut, Polisi berhasil mengamankan Kapten dan juga Waiters. Sementara itu Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Roy Nasution meminta kepada APH jangan ada tebang pilih dalam memberantas yang namanya Narkoba. Sebab sama – sama diketahui bahwa tempat peredaran narkoba bukan hanya di Kota Medan, akan tetapi diluar Kota Medan juga banyak. Seperti Key Garden yang berada di Kutalimbaru, Samudera Selatan dan Blue Star yang ada di Kota Binjai.

Dirinya menambahkan bahwa APH sepertinya diduga memelihara pemilik tempat atau barak narkoba Tanjung Pamah berinisial ST sekaligus diduga Owner Key Garden. Jangan nanti ada bahasa sumir bahwa APH takut dengan pemilik barak yang banyak merusak generasi muda tersebut. Demikian kata Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu yang juga menjabat sebagai Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *