Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Bupati Deli Serdang Terima Audensi DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara dan DPC Brigade Anak Serdadu Deli Serdang

Badainews.com Deli Serdang – Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar pada Rabu (24/01/2024) sekitar pukul 14.00 Wib menerima kunjungan silaturahmi DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumut bersama DPC Brigade Anak Serdadu Kabupaten Deli Serdang. Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Asisten I Citra Efendi Capah didampingi para staf dilantai 2 Kantor Bupati Deli Serdang.

Dalam kunjungan tersebut, Brigade Anak Serdadu yang dipimpin oleh Ketua DPD Sumut Moch Azmi mengatakan bahwa kehadiran mereka menemui Bupati adalah untuk memperkenalkan diri sebagai organisasi masyarakat yang memiliki kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam hal ini Bupati Deli Serdang yang diwakili oleh Asisten 1 mengatakan bahwa, Pemkab Deli Serdang sangat terbuka bagi Ormas/OKP yang hendak bersilaturahmi.

Ketua Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumut juga memperkenalkan kepengurusan DPC Brigade Anak Serdadu yang saat ini dipimpin oleh Agus Kristian Marpaung S. Kom. Turut juga mendampingi Ketua yakni Ketua OKK DPD BAS Sumut M. Irfan, Wakil Sekretaris Roy Nasution, serta Penasehat BAS Sumut Ustadz Ishak Sanjaya.

Sedangkan dari DPC BAS Deli Serdang turut hadir, Sekretaris DPC BAS Deli Serdang Ardiansyah Sembiring dan Wakil Ketua Billy Sirait. Asisten I Bupati Deli Serdang Citra Efendi Capah mengatakan bahwa mereka siap bekerjasama untuk setiap kegiatan yang akan dilaksanakan Pemkab dan juga sangat senang dengan kehadiran rekan – rekan pengurus Brigade Anak Serdadu. Semoga kedepan Brigade Anak Serdadu dapat menjadi organisasi yang solid dalam setiap pergerakan serta dapat diperhitungkan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *