Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Cerianya Anak – anak Papua Belajar Bersama Satgas Yonif 125/SMB

Badainews.com Papua – Keceriaan terpancar dari wajah Anak-anak saat Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA, Pos Senggo memberikan Bimbingan Belajar yang di Selingi Berbagai Permainan di SD YPPGI Senggo Distrik Citak Mitak, Rabu (17/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Senggo Lettu Inf Okta Yudha di Kampung Senggo, Kamis (18/10/2023), Kegiatan yang dilaksanakan melatih PBB dan pengetahuan seputar Ideologi Negara serta berbagai macam permainan guna membentuk disiplin dan karakter bagi siwa/siswi SD YPPGI tersebut.

“Siswa/Siswi awalnya merasa takut dengan dilatih oleh bapak-bapak TNI, namun setelah beberapa menit mereka merasa senang dan terhibur, ujarnya.

Dengan adanya Satgas Yonif 125/SMB yang melaksanakan kegiatan tersebut, diharrapkan dapat memberi motifasi untuk melaksanakan kegiatan belajar siswa/I di Sekolah.

Sementara itu Kornelis Manna A Ma.PD, Selaku Kepala Sekolah SD YPPGI Senggo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 125/SMB yang ikut serta dalam membantu bimbingan belajar dan memberikan motivasi untuk semangat belajar kepada para Siswa/i.

“Terima kasih bapak-bapak TNI, kami senang anak-anak juga merasa gembira dapat belajar bersama bapak-bapak TNI, belajar sambil bermain, itu sangat menyenangkan, ” tukasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *