Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

COJ – Indonesia Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Sebagai KASAD

Badainews.com Medan – Hari ini Rabu (29/11/2023) Presiden Jokowi melakukan pelantikan Letjen TNI Maruli Simanjuntak menjadi KASAD dan menaikkan pangkatnya menjadi Jenderal TNI.

Pelantikan yang dilakukan oleh Presiden ini dihadiri oleh Pejabat Negara seperti, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M. Si, Mendagri Tito Karnavian, Mensesneg Pratikno serta beberapa duta besar Negara sahabat.

Dalam pengambilan sumpah tersebut, Presiden juga berharap agar TNI – Polri dapat bersikap netral terutama menjelang pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Sementara itu Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo yang menyaksikan pelantikan tersebut melalui siaran langsung mengatakan bahwa, dirinya selaku Pimpinan di Community Of Journalist Indonesia mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Maruli Simanjuntak atas jabatan barunya dan selamat juga atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Jenderal TNI.

Sedangkan Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution, yang juga Wakil Divisi Humas DPP PW FRN Pusat dibawah pimpinan Ketua Umum Agus Flores mengatakan dengan dilantiknya Jenderal TNI Maruli Simanjuntak maka dapat membawa perubahan buat Angkatan Darat. Apalagi selama ini Community Of Journalist Indonesia juga sudah banyak memberitakan perihal positif tentang kegiatan TNI, baik Darat, Laut dan Udara. Untuk itu dirinya mengatakan semoga kedepannya antara TNI dan awak media terutama Community Of Journalist Indonesia dapat terus bersinergi. Demikian kata Koordinator Community Of Journalist Indonesia yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *