Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

COJ Indonesia Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke – 77

Badainews.com Medan – Community Of Journalist Indonesia yang bermarkas di Sumatera Utara pada Minggu (18/06/2923), lewat siaran persnya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 77 buat seluruh Polisi di Indonesia.

Ucapan selamat HUT ke – 77 tersebut disampaikan oleh Ketua Community Of Journalist Indonesia Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution yang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 77 melalui sambungan telpon kepada awak media ini. Apalagi saat ini Polri sudah mulai bangkit dari keterpurukan pasca kasus Irjen Pol FS.

Untuk itu dirinya mengucapkan semoga kedepan Polri semakin jaya, apalagi menjelang pemilu kedepan. Polri semakin dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas Pemilu dan diperlukan juga netralitas tanpa batas kepada Polri. Untuk itu dirinya mengatakan kedepan tugas Polri semakin berat terutama di Pileg, Pilpres serta Pilwalkot/Pilbup. Sesuai dengan semboyan ” Polri Presisi Untuk Negeri ” . Pemilu damai menuju Indonesia Maju, kata Koordinator COJ Indonesia yang juga menjabat Wakadiv Litbang FRN Counter Polri dibawah Pimpinan Agus Flores tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *