Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dalam Perayaan Tahun Baru Batak 2023, Atlet PRSI Pematang Siantar Raih 3 Medali

Badainews.com Samosir – Atlet Renang dari PRSI Pematang Siantar meraih 3 medali dalam acara Ulaon Taon Baru Batak yang diselenggarakan di perairan Danau Toba – Samosir. Acara yang berlangsung pada 20 – 23 Maret 2023 ini berlangsung meriah dan dihadiri para Forkopimda.

Dalam acara tersebut, terlihat juga dihadiri seluruh atlet renang se Sumatera Utara serta dari luar daerah dan ikut meramaikan acara itu.

Di Festival Renang Marlumba Marlange tersebut, atlet renang dari Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Pematang Siantar meraih juara sebanyak 3 orang. Perlombaan renang yang berlangsung diperairan terbuka Danau Toba tersebut berlangsung meriah.

Adapun para atlet dari PRSI Kota Pematang Siantar yang menyabet juara yakni :

– Juara 1 Putra diraih oleh Giony Ruben Dwinov Siahaan.

– Juara 1 Putri diraih oleh Evivania Satriani Agustin Siahaan, serta

– Juara 2 Putri diraih oleh Jenyca Evelyn Siahaan.

Ketua PRSI Sumut Muchrid Nasution / Coky melalui Ketua PRSI Kota Pematang Siantar Jhonny Siahaan menyampaikan bahwa dirinya selaku Ketua PRSI Kota Pematang Siantar menyambut baik dengan berhasilnya atlet binaannya menjuarai lomba renang diacara Ulaon Taon Baru Batak ” Artis Sipaha Sada ” . Semoga ke depannya atlet binaannya tersebut dapat menjadi juara ditingkat nasional serta internasional. Demikian kata Ketua PRSI Kota Pematang Siantar tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *