Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Dampingi Tim Dari Dittopad Dan BIG, PA Top Dan Pasi Ops Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dampingi Tim Dari Dittopad Dan BIG ke Perbatasan

Badainews.com Eban NTT – Badan Informasi Geopasial (BIG) Kunjungi Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata dan Wini dalam Koordinasi mengenai pemasangan Patok Common Border Datum Refrence Frame (CBDRF) di Gedung PLBN Wini (21/11/23)

Tidak lanjuti Hasil dari SOC Ke-6 yang dilaksanakan di Bali, Tim dari Dittopad dan BIG laksanakan Meeting mengenai Teknik Pemasangan Patok CBDRF. Meeting tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak, Dari Indonesia dan Timor Leste. Dalam Rapat tersebut membahas mengenai Patok Jaring Perbatasan yang ada di Haumeniana. Pihak BIG memaparkan mengenai Hasil dari persetujuan yang sudah disetujui dari SOC ke-6 yang diadakan di Bali. Perwakilan memaparkan mengenai titik Patok pengukur Jaring yang sudah disetujui dan direncanakan akan dibuat di Haumeniana.

Perwira Topografi Letda Ctp Khaiyan mengatakan ” Kegiatan setelah pelaksanaan rapat ini adalah meninjau dan pengukuran ke wilayah Unserveyed Segment yang ada di Haumeniana dan Oepoli Tengah, Kegiatan Tim BIG dan Dittopad selalu kami dampingi dalam membantu menjaga kedaulatan”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *