Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Dandim 0204/DS Buka Acara Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TA 2023

Badainews.com Lubuk Pakam – Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, membuka acara Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TA 2023 Kodim 0204/DS, Kamis (26/10/2023).

Acara digelar di Aula Pendawa Makodim Deli Serdang, Jalan Galang Km 2, Desa Tj Garbus I, Lubukpakam itu, turut dihadiri Pasi Binkomsos Siter Korem 022/PT, Mayor Arh HE Sihombing, selalu pengawas kegiatan dan evaluasi.

Dalam sambutannya, Dandim berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara bergantian dan berkelanjutan di seluruh satuan jajaran Kodim 0204/Deli Serdang.

Hal ini sesuai tema kegiatannya, yakni “Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar, Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil di Era Milenial dan Digitalisasi dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

“Karena itu, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar semua personil bisa mengetahui informasi terbaru dan terkini yang akan mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Karena materi-materi yang disampaikan lebih baru, seperti digitalisasi data teritorial, pengetahuan intelter dan lainnya,” urai Dandim.

Kegiatan diikuti para Danramil jajaran, Perwira Staf Kodim 0204/DS, personil Batuud, dan Babinsa jajaran Kodim 0204/DS. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *