Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dandim 0204/DS Dampingi Bupati Lepas 3000 Peserta Jalan Santai HUT ke – 77 Kabupaten Deli Serdang dan Bhayangkara

Badainews.com Lubuk Pakam – Komandan Kodim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turut mendampingi Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, melepas 3000 peserta jalan santai dalam rangka HUT ke-77 Kabupaten Deli Serdang dan HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, Kamis (22/6/2023).

Acara pelepasan yang juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Deli Serdang itu dilakukan dari Alun-Alun Pemkab Deli Serdang Jln Tanjung Garbus, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang turut diikuti Bupati, Dandim dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ashari berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan tertib, sehingga terbangun soliditas dan sinergitas dengan berbagai elemen dalam upaya memajukan pembangunan wilayah di Kabupaten Deli Serdang.

“Selamat mengikuti kegiatan, dan tetap jaga keselamatan sehingga sampai kembali ke garis finish. Semoga silaturahmi di antara kita semua semakin kompak ke depannya,” ucap Bupati Ashari.

Kegiatan jalan santai ini mengambil rute dari Start Alun Alun Pemkab Deliserdang – Jln Karya Jasa – Jln Tirta Deli – Jln Anggrek – Jln Mahoni – Jln Karya Agung dan finish kembali di Alun – Alun Pemkab Deli Serdang.

Dalam kegiatan yang juga dirangkai dengan penarikan undian (lucky draw) dengan berbagai hadiah-hadiah menarik itu, tampak hadir Wakil Bupati DS, HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kajari Lubuk Pakam, Jabal Nur, SH, MH, Anggota DPRD DS, Darwis Batubara, Danyonif Mekanis 121/MK, Letkol Inf Medwin Sangkakala, para Asisten dan Pimpinan OPD Pemkab DS, Kacab Bank Sumut Lubuk Pakam, Kacab Bank Mega Syariah, dan Camat se Kabupaten Deli Serdang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *