Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dandim 0204/DS Dukung Operasi Patuh Toba 2023 Polres Sergai

Badainews.com Sei Rampah – Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2023 Polres Serdang Bedagai, Senin (10/7/2023).

Di sela pelaksanaan apel yang digelar di Lapangan Mako Polres Serdang Bedagai Jln Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah itu, Dandim menyatakan dukungan pihaknya terhadap pelaksanaan operasi Patuh Toba 2023 di wilayah Polres Sergai.

“Kehadiran kita di acara ini sebagai wujud dukungan tersebut, di samping sebagai upaya untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri,” ucap Letkol Yoga.

Apel yang dipimpin Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, itu juga dihadiri Ketua DPRD, M Ilham Ritonga, SE, Sekda, HM Faisal Hasrimy, AP, MAP, perwakilan Dansubdenpom Lubuk Pakam dan Tebingtinggi, para pimpinan OPD Pemkab Sergai dan PJU Polres Sergai, serta tamu undangan lainnya.

Setelah menyematkan pita Operasi Patuh Toba 2023 kepada personil yang bertugas, Kapolres Sergai berharap pelaksanaan operasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan berlalulintas dan berkendara seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali kepada personil TNI – Polri dan aparat pemerintahan lainnya.

“Jika kita berlalu lintas dan memakai helm taati aturan yang berlaku dalam Undang – Undang berlalu lintas dan jika kita menggunakan kendaraan sepeda motor tidak lebih dari dua orang, harus melengkapi surat – surat dalam berkendara,” urainya seraya menambahkan, bagi anak – anak bawah umur, agar orang tua melarang untuk berkendara karena belum mempunyai surat kelengkapan dalam berkendara. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *