Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dandim 0204/DS Ikut Resmikan Posko ” Bersinar ” di Desa Sekip Lubuk Pakam

Badainews.com Lubuk Pakam – Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, diwakili Danramil 0204-06/Lubuk Pakam, Kapten Inf Poniman ikut meresmikan Posko “Bersinar” di Dusun Ampera Selatan, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/8/2023).

Acara peresmian Posko “Bersih Narkoba” ini dilakukan secara bersama dengan Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dan Kapolresta DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

HM Ali Yusuf Siregar berharap keberadaan posko ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk membantu aparat negara dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah sekitarnya.

Hal senada disampaikan Kombes Pol Irsan Sinuhaji. Ia berpesan agar dengan berdirinya Posko Bersinar Desa Sekip ini, masyarakat bisa memberikan aduan yang lebih cepat terkait kondisi di lingkungannya.

“Semoga kehadiran posko ini benar-benar mewujudkan Desa Sekip yang bersih dari narkoba,” ujarnya.

Ia berharap dukungan dari masyarakat untuk bekerjasama dan bersatu dalam Relawan Bersih Narkoba dengan hadirnya Posko Bersinar ini.

“Berani tangkap, berani lapor, dan berani rehap memberantas narkoba di wilayah Polresta Deli Serdang ini,” pungkasnya.

Hadir di acara, antara lain Kepala BNN Kabupaten DS, Kombes Pol Muhammad, SH, SIK, Kasat Narkoba Polresta DS, Kompol Zulkarnain, SH, Camat Lubuk Pakam, Budi Setia Pane, SE, Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendrianto S, Kades Sekip, Rahmat, Ketua BPD, Nico Harahap, Ketua LPM, Ilyas, Babinsa, Sertu Rasuli Kurniawansyah, dan tamu undangan lainnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *