Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dandim 0204/DS Murka, Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Tiba – Tiba di Tunda

Badainews.com Deli Serdang – Imbas terjadinya pemukulan oleh anggota Ormas Pemuda Pancasila terhadap oknum TNI dari Kodim 0204/DS berbuntut panjang, akibatkan ditundanya Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang oleh aparat.

Penundaan Muscab tersebut diketahui oleh awak media ini melalui selebaran foto yang beredar di jaringan wartawan Sumut, Selasa (14/03/2023).

Bahwa Ormas Pemuda Pancasila membatalkan niatnya melakukan Muscab dan itu sudah diketahui oleh aparat kepolisian selaku keamanan.

Penundaan muscab tersebut dilakukan sampai para anggota Ormas Pemuda Pancasila pemukul anggota TNI tersebut menyerahkan diri.

Sementara itu Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto ketika ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa, benar dirinya tidak mengizinkan adanya acara Muscab Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Deli Serdang.

Karena hingga saat ini para pemukul anggotanya tersebut ada 3 orang yang belum ditangkap Polisi atau menyerahkan diri ke Polisi.

Dirinya juga mengatakan bahwa perbuatan para anggota Ormas Pemuda Pancasila tersebut terhadap anggotanya sudah sangat keji,

“Saya tidak mau Pemuda Pancasila lepas tangan terhadap perlakuan anggotanya dengan melakukan muscab apalagi kondisi anggota mengalami cacat,” cetus Dandim.

Anggotanya, dimana menurut Yoga yang bernama Serka Amosta Bangun diketahui mengalami cacat permanen.

Untuk itu dirinya tidak membenarkan hal yang terjadi tersebut dan meminta kepada para pemukul anggotanya segera menyerahkan diri, sebelum diambil tindakan tegas. Demikian kata Dandim 0204/DS yang terkenal ramah terhadap awak media ini dikantornya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *