Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Danramil 0204 – 13/TT Ikut Melepas Peserta Lari Maraton 5K HUT Ke – 106 Kota Tebing Tinggi dan HUT Ke – 77 Bhayangkara

Badainews.com Tebing Tinggi – Bersama unsur Forkopimda, Danramil 0204-13/Tebing Tinggi, Kapten Inf Yudi Chandra yang mewakili Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, ikut melepas peserta lari maraton 5K dari Lapangan Merdeka Jln Dr Sutomo Kota Tebing Tinggi, Sabtu (24/6/2023).

Perlombaan lari maraton 5K ini digelar untuk menyambut HUT ke – 106 Kota Tebingtinggi, sekaligus HUT ke – 77 Bhayangkara Tahun 2023.

Sebanyak 700 orang ikut dalam lomba ini. Mulai dari masyarakat biasa, pelajar hingga atlet untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik dan piagam penghargaan.

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Drs Syarmadani, MSi, yang memimpin acara pelepasan peserta bersama unsur Forkopimda lainnya berharap, perlombaan ini bisa membangkitkan minat dan gairah berolahraga di kalangan masyarakat dan pelajar, sehingga olah raga menjadi budaya baru dalam kehidupan sehari – hari masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Selamat berlomba. Jaga keselamatan dan keamanan, karena lomba ini hanya sekadar hiburan dalam rangka menyambut HUT ke – 106 Kota Tebing Tinggi dan HUT ke – 77 Bhayangkara Tahun 2023,” ucap Drs Syarmadani.

Usai melepas peserta lomba, Pj Wali Kota Tebing Tinggi bersama unsur Forkopimda lainnya juga ikut menjajal jarak tempuh lari maraton 5K ini.

Tampak hadir dalam perlombaan ini, antara lain Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, Ketua KONI Kota Tebing Tinggi, Anton, Dansub Denpom I/1-1 Tebing Tinggi, Kapten Cpm Nurdin Nasution, Kadispora dan Pariwisata Kota Tebing Tinggi, Drs Syahdama Yanto, Kadishub Kota Tebing Tinggi, Manahan Guntur Harahap, SSTP, MSi, Kasatpol PP Kota Tebing Tinggi, Drs Yustin Bernard Hutapea, Ketua PASI Kota Tebing Tinggi dan lainnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *