Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Kunker ke Kodim 0212/TS

Badainews.com Padang Sidempuan – Sebagai pejabat baru serta ingin melihat langsung Kondisi wilayah, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta Pejabat Utama Korem 023/KS kunjungan Kerja ke Kodim 0212/TS, Rabu (05/07/2023)

Disela kunjungan kerja ke Kodim 0212/TS Danrem beserta rombongan meninjau Baksos Sunatan Massal, Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat dan Anak Stunting di Balai Karyawan PTN III Kebun Batang Toru wilayah Koramil 01/Batang Toru.

Setelah meninjau Baksos, Danrem 023/KS beserta Rombongan disambut oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dan Forkopimda se Tabagsel dengan Tarian penyambutan.

Selanjutnya Danrem beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB melaksanakan ramah tamah, menerima Ulos dari Forkopimda se Tabagsel di Aula Daulay – Simorangkir.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas penyambutan yang begitu hangat, ramah dan penuh kekeluargaan, ini kunjungan yang pertama di wilayah Kodim 0212/TS,”pesan Danrem.

Setelah melaksanakan Ramah tamah Aula Daulay – Simorangkir dengan Forkopimda, Danrem memberikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit.

Adapun penekanannya, antara lain; mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, jaga komunikasi keluarga setiap hari.

Sebagai Prajurit kewilayahan khususnya para Babinsa harus berkreasi, berinovasi dan memanfaatkan wilayah binaanya untuk kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan keluarga sendiri.

Prajurit dan Persit untuk selalu menjaga kesehatan, jaga keamanan di setiap kegiatan.

Lebih lanjut mantan Danrindam III/ Siliwangi itu menambahkan, ke depan kita akan menghadapi tahun politik sehingga diharapkan kita dalam penggunaan Medsos dengan bijak.

“Jangan ikut – ikutan memberi komentar yang tidak perlu yang nantinya dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” pesannya.

Turut mendampingi Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, para Kasi, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kapenrem 023/KS, Dantimintel dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *