Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Danrem 023/KS Irup Upacara Bendera di SMAN 1 Sibolga : Raihlah Cita – Citamu Setinggi Mungkin

Badainews.com Sibolga – Bertempat di Lapangan SMAN I Sibolga, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim tampil sebagai Irup upacara bendera, Senin (16/10/2023).

Danrem dalam sambutanya mengatakan sebagai generasi muda kalian harus rajin belajar untuk meraih cita – cita kalian setinggi mungkin, dari SMA saat inilah kalian harus menentukan masa depan kalian.

“Jika kalian ingin berhasil belajarlah dengan rajin dan tekun, dengarkan apa yang disampaikan guru, hargai guru dan orang tua kalian, setiap kerja keras kalian tidak ada yang sia – sia,” pesan Danrem.

Danrem juga menyampaikan kepada para Siswa dan Siswi kalau ingin menjadi Prajurit itu gratis tidak ada dipungut biaya, siapkan diri kalian baik pisik, ilmu pengetahuan dan kesehatan sehingga kalian dapat mengikuti seleksi dan bersaing dengan yang lain.

Usai pelaksanaan upacara, Danrem memberikan kesempatan kepada para siswa dan siswi untuk bertanya. Para siswa antusias untuk bertanya begitu Danrem memberikan kesempatan, siapa yang bertanya Danrem memberikan hadiah peralatan sekolah. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *