Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Gunung Meriah Giat Jum’at Curhat

Badainews.com Gunung Meriah – Guna mendengar keluh kesah warga masyarakat diwilayah hukumnya, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin pada Jum’at (12/01/2024) sekitar pukul 10.30 Wib melaksanakan Jum’at Curhat diwilayah hukumnya.

Bertempat di Mesjid Taqwa An Niar Desa Gunung Meriah, Kapolsek Gunung Meriah terlihat hadir langsung mendengarkan aspirasi serta keluhan warga tentang Kamtibmas yang ada di Wilayahnya. Terlihat mendampingi Kapolsek yakni Kanit Binmas Aiptu H. Sijabat serta personil Aiptu K. Panjaitan dan Aipda H. Sianturi.

Terlihat saat Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa 10 Nasi Bungkus dan 1 kotak air mineral bagi masyarakat yang hadir. Terlihat juga Kapolsek memberikan himbauan serta bimbinga kepada masyarakat akan bahayanya penyalahgunaan narkoba dan antisipasi terjadinya kejahatan 3C dan aksi premanisme.

Masyarakat yang hadir mengatakan bahwa Kapolsek Iptu Jimmi Irwin sangat mudah bergaul serta menerima semua masukan yang diberikan oleh masyarakat. Kapolsek juga meminta agar warga masyarakat dapat menciptakan Kamtibmas menjelang kontestasi pemilu 2024. Agar keamanan dapat tercipta, Kapolsek meminta agar warga masyarakat dapat memberitahukan apabila terjadinya tindakan mencurigakan disekitarnya. Demikian kata Kapolsek dengan ramah kepada warga. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *