Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Detik – Detik Terakhir Pengabdian di Korem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto S. I. P M. Han Buat Terobosan Baru

Badainews.com Sibolga – Korem 023/KS dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han banyak menghasilkan terobosan – terobosan baru yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.

Salah satu terobosan baru, Danrem menjelang detik – detik pergantian Danrem 023/KS adalah Pembuatan *Motor Ambulance* untuk para Babinsa di jajaran Korem 023/KS.

Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E., M.Si saat meninjau *Motor Ambulance*, yang diprakarsai Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan bangga serta terkesan. Semoga apa yang dibuat oleh Danrem 023/KS dapat di contoh oleh satuan-satuan lain.

Hal seperti ini adalah sebuah bukti nyata TNI AD perduli, hadir dan menjadi solusi ditengah kesulitan masyarakat.

Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam I/BB meninjau *Motor Ambulance* mengatakan, apa yang dibuat oleh Korem 023/KS ini adalah salah satu bentuk melaksanakan Perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan Masyakat dimanapun berada.

Mantan Asops kasdam Jayakarta yang sebentar lagi akan menjabat Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini mengatakan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS agar berinovasi dan membuat terobosan – terobosan baru di wilayah, yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Motor Ambulance ini nanti akan diserahkan kepada Babinsa yang daerahnya sulit dijangkau oleh kendaraan atau Fasilitas Kesehatan umum lainnya,” ucap Danrem. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *