Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Di HUT ke – 59 Tahun 2023, Pimpinan Pusat Community Of Journalist Ucapkan Selamat Kepada Yonif 122/Tombak Sakti

Badainews.com Medan – Di HUT nya ke – 59 Tahun yang jatuh pada 1 November 2023 kemarin, jajaran pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo pun mengucapkan Selamat kepada Komandan Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi.

Ucapan yang disampaikan oleh Ketua Umum melalui Koordinatornya Roy Nasution pada Rabu (1/11/2023), melalui sambungan selular tersebut disampaikan karena antara Yonif 122/TS dan Community Of Journalist telah terjalin persahabatan. Dimana sebelum Batalyon tersebut berangkat ke Papua, sang koordinator COJ telah melakukan kunjungan ke Batalyon yang terletak dikota Pematang Siantar tersebut.

Untuk itu, walaupun sedang bertugas di Papua tak menyurutkan semangat para prajurit Batalyon untuk merayakan HUT nya yang ke – 59 secara sederhana. Hal itu ditandai dengan pemberian bantuan kebeberapa panti asuhan. Sesuai dengan motto HUT nya yakni ” 5emangat 9emilang ” . Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution juga menyampaikan semoga di HUT ke – 59 ini, Yonif 122/TS jaya selalu dan TNI Kuat karena rakyat. Demikian kata Koordinator yang juga Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *