Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Di Minggu Ceria, Bhabinkamtibmas Tetap Berpatroli Jaga Keamanan dalam Beribadah

Badainews.com Bangun Purba – Disaat umat Kristiani ingin beribadah secara khusuk pada minggu (27/08/2023) Bhabinkamtibmas yang satu ini tetap terus menjaga keamanan diwilayah yang menjadi binaannya tersebut.

Bripka Ancol Nasution SH atau Ancol demikian dirinya biasa dipanggil, terlihat mengunjungi setiap gereja yang ada diwilayahnya sekaligus membagikan permen dan coklat kepada anak – anak yang ikut beribadah di gereja.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang terkenal dekat dengan para warganya, baik yang beragama islam maupun Kristiani. Agar terciptanya keharmonisan antara Masyarakat dan Polri, dimana sama – sama diketahui bahwa kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat dapat sebagai penyejuk.

Sementara itu Bripka Ancol Nasution SH yang ditemui oleh awak media ini disela – sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilakukan oleh dirinya sebagai wujud perintah dari Kapolri agar dapat menciptakan keamanan dan ketentraman ditengah – tengah masyarakat. Demikian kata Bhabinkamtibmas yang ramah tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *