Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Di Tanah Papua, Prajurit Si’ mbisa Berjaya di Lomba Lari 10K

Badainews.com Asmat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Agats berhasil mencatat waktu tercepat 36 menit dalam lomba lari 10K yang digelar Polres Asmat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang diwakili oleh Prajurit Dua (Prada) Donatus Fone di Asmat, Papua Selatan. Hari Jum’at (30/06/2023).

Prada Donatus meraih juara 1 setelah mengalahkan 155 peserta yang terlibat dalam lomba lari 10K tersebut.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam keterangan tertulisnya di Mappi, Sabtu (1/7/2023).

“Berdasarkan laporan dari Wadansatgas, Kapten Inf Danil Supriatama, Prada Fone keluar sebagai juara setelah mencatatkan waktu tercepat 36 menit. Dia mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengikuti lomba lari 10 K yang diselenggarakan oleh Polres Asmat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tersebut.

Disamping itu, Kapten Inf Danil Supriatama mengatakan, sebagai perwakilan prajurit TNI, Prada Fone berhasil menjadi yang tercepat usai membuat catatan waktu terbaik.

“prestasi yang membanggakan berhasil diraih Prajurit satgas Yonif 125/SMB, semoga ini dapat dijadikan memotivasi bagi prajurit yang lain untuk mengharumkan nama TNI khususnya satgas Yonif 125/SMB ,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *