Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Direkomendasikan Partai Golkar Untuk Maju Asahan 1, Community Of Journalist Indonesia Dukung H Surya Bsc menjadi Bupati Asahan Periode 2024 – 2029

Badainews.com Medan – Setelah mendapatkan penataran dan diumumkan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi Bupati Asahan di 2024 – 2029, Koordinator Community Of Journalist Indonesia menyatakan dukungannya kepada H. Surya Bsc untuk maju kembali memimpin Kabupaten Asahan.

Menurut Roy Nasution, H Surya Bsc yang terkenal ramah tersebut sudah mempunyai track record yang baik di Kabupaten Asahan. Dimana sebelum dirinya menjadi Bupati, beliau dikenal sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Alm H. Taufan Gama Simatupang.

Jadi tidak salah bila Partai Golkar memberikan rekomendasi untuk beliau kembali memimpin Kabupaten Asahan. Sebab diketahui dimasa beliau juga Asahan banyak mengalami kemajuan. Untuk itu Koordinator yang juga menjabat sebagai Wakadiv Litbang DPP FRN Counter Polri dibawah pimpinan Ketua Umum Agus Flores mengatakan bahwa dirinya siap membantu H. Surya Bsc agar terpilih kembali memimpin Asahan diperiode 2024 – 2029 mendatang. Demikian kata Roy Nasution pada Kamis (23/11/2023). (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *