Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

DPD BAS Sumut dan DPC BAS Deli Serdang Lakukan Audensi ke Kodim 0204/DS

Badainews.com Deli Serdang – Setelah terpilih secara aklamasi beberapa waktu lalu, maka pada Rabu (17/01/2024) sekitar pukul 10.00 Wib, jajaran kepengurusan Brigade Anak Serdadu Kabupaten Deli Serdang melakukan audensi dan silaturahmi kepada jajaran Kodim 0204/DS.

Dipimpin oleh Ketuanya Agus K Marpaung melakukan audensi kepada Dandim 0204/DS dan diterima secara baik oleh Kasdim 0204/DS Mayor Czi TM Panjaitan didampingi PJU. Turut hadir juga Sekretaris DPC Brigade Anak Serdadu Kabupaten Deli Serdang Ardiansyah Sembiring, Wakil Ketua Sulindra Daruna dan Fauziah Nasution.

Dalam kunjungan audensi dan silaturahmi tersebut terlihat hadir pula Ketua DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara Moh. Azmi dan Wakil Sekretarisnya Roy Nasution. Disela silaturahmi tersebut, DPC BAS Kabupaten Deli Serdang juga memohon agar dalam kunjungan silaturahmi ini semoga dapat tercipta harmonisasi antara organisasi BAS dan juga pihak TNI terutama Kodim 0204/DS.

Sementara itu Kasdim 0204/DS Mayor Czi TM Panjaitan didampingi PJU mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan – rekan dari Brigade Anak Serdadu (BAS) semoga kedepan dapat terus bersinergi dalam menciptakan keamanan ditengah – tengah masyarakat, apalagi saat ini menjelang kontestasi Pilpres. Semoga diharapkan kondisi dapat kondusif terutama di Deli Serdang dan terkhusus di Indonesia. Demikian kata Kasdim yang terkenal ramah tersebut kepada rekan – rekan dari Brigade Anak Serdadu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *