Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dua Hari Dinyatakan Terbawa Arus, Syakila Amanda Akhirnya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Titi Buncong

Badainews.com Batang Kuis – Setelah sempat dinyatakan hilang pada hari Selasa kemarin, akhirnya jenazah Syakila Amanda (12) penduduk Jalan Perbatasan Dusun IV Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang berhasil diketemukan.

Penemuan jenazah korban yang dinyatakan hanyut tersebut diketahui pada Kamis (23/11/2023) sekira pukul 11.58 wib disekitar Titi Buncong (Perbatasan Desa Sidodadi dan Sugiharjo). Pencarian yang dilakukan selama 2 hari dimulai dari Selasa dan diketemukan pada Kamis ini cukup memakan waktu dan tenaga, dimana saat dilakukannya pencarian Korban tersebut Polri turut dibantu oleh Basarnas dan team Tagana.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal yang ditemui dilokasi mengatakan bahwa, pihaknya berterima kasih kepada Basarnas dan Tagana yang turut dalam pencarian korban selama 2 hari dan tak kenal lelah. Apalagi saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi, dirinya juga meminta kepada warga masyarakat agar tetap berhati – hati dalam berkegiatan terutama dimusim penghujan ini. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah terhadap awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *