Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Gagalkan Peredaran Ganja 1.3 Ton, Personil Sat Narkoba Polrestabes Medan Terima Reward

MEDAN (www.badainews.com) – Apel pagi personil yang berlangsung di Halaman Mapolrestabes, Jalan HM Said, Medan, terlihat sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya, Senin (19/12/2022). Pasalnya, apel pagi personil tersebut dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MH. Disela apel pagi personil tersebut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MH, memberikan reward kepada personil Sat Narkoba Polrestabes Medan atas keberhasilan membongkar peredaran narkoba jenis ganja di Jalan Jamin Ginting, Medan, beberapa waktu lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MH usai memimpin apel pagi personil, langsung memberikan penghargaan kepada personel Sat Narkoba Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan peredaran 1,3 ton ganja. ‘Pemberian penghargaan kepada personel Sat Narkoba Polrestabes Medan ini adalah dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja seberat 1.3 ton,” kata Valentino Alfa Tatareda.

Valentino Alfa Tatareda mengatakan, pemberian reward ini sendiri sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang serius bertugas dalam memberantas peredaran narkoba. “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan khususnya Kasat Narkoba dan jajarannya beserta Sat Samapta dalam pengungkapan kasus narkoba. Ini membuktikan Kepada masyarakat akan keseriusan kita dalam pemberantasan kasus narkoba di Kota Medan,” ucap Valentino Alfa Tatareda.

Lanjut, tambah Valentino Alfa Tatareda, ia juga mengapresiasi kepada seluruh personil Polrestabes Medan dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semuanya, terutama Kepada Wakapolrestabes, para PJU, Kapolsek, PA, BA serta ASN Polrestabes Medan yang telah melaksanakan tugas pokok dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan. Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan ini agar lebih tertib, aman, nyaman dan kondusif,” tegasnya.

Dalam apel pagi personil tersebut, turut hadir juga Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, para PJU Polrestabes Medan diikuti personel dan ASN yang ada Polrestabes Medan.

Berita sebelumnya, personil kepolisian Sat Narkoba Polrestabes Medan bersama dengan personil Sat Samapta Polrestabes Medan berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja dengan berat 1.3 ton yang dibawa di mobil box dari Aceh menuju ke Medan, saat melintas di Jalan Jamin Ginting, Medan, tak jauh dari Jembatan Flyer Over, Senin (12/12/2022) malam kemarin. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *