Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Geng Motor Meresahkan, Kabidhumas Polda Sumut : Kita Tingkatkan Patroli Gabungan Dan Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

MEDAN(www.badainews.com) || Kabidhumas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK, mengatakan, Geng Motor meresahkan masyarakat, terkait viralnya video ‘‘Geng Motor” yang terjadi di daerah Jalan Setiabudi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, menyampaikan, saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan. Sabtu, (21/01/2023).

“ Selanjutnya, untuk saat ini kita akan meningkatkan patroli gabungan serta menindak tegas siapapun pelaku kejahatan jalanan yang sudah merasahkan masyarakat” ucap Kombes Pol Hadi.

Lanjut, Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi juga menyampaikan, Polisi sudah mengambil rekaman CCTV yang berdurasi 59 detik dan terus bekerja mencari para pelaku – pelaku yang sudah meresahkan masyarakat. “begitu kejadian, polisi langsung bergerak cepat menyelidiki di lokasi kejadian dengan mengambil bukti – bukti” jelas Kombes Pol Hadi.

Sementara, berdasarkan rekaman video yang diperoleh, terlihat sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam, batu serta kayu. Akibat aksi brutal yang dilakukan kawanan ‘Geng Motor’ itu menyebabkan kaca stelling jualan milik warga pecah akibat terkena lemparan batu.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *