Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Gerak Cepat Satgas Yonif 122/TS Dalam Misi Kemanusiaan Dengan Membantu Pemakaman Warga di Kampung Banda, Papua

Badainews.com Kab.Keerom Papua – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Papua satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 122 / Tombak Sakti ikut serta dalam membantu pemakaman warga Kp. Banda,Distrik Waris, Kab. Keerom Papua, 03/01/2024.

Sebagai wujud keperdulian kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban personel satuan tugas yonif 122/TS ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat termasuk memberikan tenaga bantuan kepada warga yang mengalami kemalangan.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dengan cara hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kemalangan.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi,S,Hub.Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitaran tiap tiap Pos.

“ketika kami melaksanakan kegiatan di pos salah seorang warga (Arif) melewati pos kemudian melaporkan bahwa di kp.waris ada salah satu warga yang meninggal, mendengar itu kamu langsung mengirimkan anggota untuk membantu warga tersebut…” ujar Danpos.

Dengan hadir di tengah-tengah masyarakat itu juga membuat hubungan kekeluargaan menjadi semakin erat dan kuat sehingga ini menjadi poin penting dalam menunjang kegiatan kedepannya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dengan hasil warga merasa senang dan terbantu atas kehadiran personel satgas untuk membantu proses pemakaman warga di Kp.banda. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *