Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Hadir Ditengah Masyarakat, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersama Dengan Polisi Amankan Keributan Warga

Badainews.com Baen NTT – Amankan keributan Masyarakat, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut ambil andil dalam menciptakan lingkungan yang Harmonis disekitar Desa Sunkaen, Kec. Bikomi, Kab. TTU, Prov. NTT (1/1/24)

Dalam usahanya membuat Lingkungan aman, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengamankan salah satu warga yang diduga dibawah pengaruh Minuman Keras. Menurut keterangan, Warga Berinisial JK minum minuman keras dengan kandungan alkohol yang tinggi sehingga menyebabkan keributan di Desa Seunkaen. Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Desa Sunkaen meminta Pos Baen untuk mengamankan Warga tersebut agar dapat ditindak lanjuti. Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan kemudian menghubungi Kapospol Haumeniana, Aiptu Jefri agar dapat mengamankan Warga tersebut

Danpos Baen mengatakan ” Dalam amankan Warga, kami berkordinasi dengan baik kepada Instansi terkait agar mampu meredam keadaan. Dalam pengamanan tersebut, kami melaksanakan pengamanan secara Persuasif sesuai dengan Prosedur dan tidak menggunakan kekerasan”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *