Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Hebooohhh…!!! Kenek Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Haryanto Sihite SIK, SH, MIK, melalui Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH, ketika mendapat informasi dari warga adanya peristiwa menghebohkan, seorang pria kenek bangunan yang ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri dengan menggunakan seutas tali berwarna merah.

Setelah tiba di lokasi, Panit Reskrim Polsek Pancur Batu bersama Tim Inafis Polrestabes Medan gerak cepat amankan mayat kenek bangunan gantung diri di lantai 2 proyek bangunan ruko, depan pasar Minggu, Jl Glugur Rimbun Dusun 5, Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/5/2023).

Pria tersebut diketahui bernama Septian Gunawan (34) Korban yang bekerja sebagai kenek bangunan.

“ Menurut informasi keterangan dari kepala dusun dan warga setempat, adanya penemuan mayat kenek bangunan yang tewas gantung diri karena depresi.” Ujarnya Kadus.

Setelah diketahui, Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH mengatakan benar, adanya temuan mayat kenek bangunan yang gantung diri dengan menggunakan seutas tali kabel berwarna merah.

Kemudian, Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH bersama Personil Tekab Reskrim Polsek Pancur Batu dan Tim Inafis Polrestabes Medan langsung melihat korban kenek bangunan sudah tergantung dan terlilit dengan seutas tali kabel baru warna merah.

“ Selanjutnya, Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Maruli Sihotang SH bersama Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi TakP dan langsung melakukan Identifikasi terhadap mayat kenek bangunan yang ditemukan tewas gantung diri, Ucap Panit Reskrim Ipda Maruli Sihotang SH.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak bersedia mayat korban untuk dilakukan autopsi dan keluarga telah ikhlas menerimanya. Informasi yang diperoleh dari warga, korban gantung diri, Diduga “Depresi”.

Selanjutnya, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman Haryanto Sihite SIK, SH, MIK, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan, bahwa korban SG ditemukan tewas gantung diri, Karena Depresi.

Kemudian, Ipda Sihotang SH mengatakan, motif S G (Korban) bunuh diri karena tidak cocok dengan ayah tirinya dan SG (Korban) juga sudah ditinggal sama istrinya.

“Menurut keterangan dari warga, ada yang bilang korban nekat gantung diri karena banyak masalah, korban tidak cocok dengan ayah tirinya, dan korban ditinggal istrinya,” Ucap Warga.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *