Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Himpunan Mahasiswa Al – Wasliyah Desak Polrestabes Medan Berantas Begal dan Geng Motor di Kota Medan

Badainews.com Medan – Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah (Himmah) desak Polrestabes Medan berantas begal dan geng motor (gemot) yang kerap kali mengganggu keamanan di Kota Medan,Sabtu (24/06/2023).

Hal itu di sampaikan ketua Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah (Himmah) Kota Medan,Muhammad Idris Sarumpaet,akibat maraknya dan merajalelanya aksi begal dan geng motor (gemot) yang sudah meresahkan masyarakat di Kota Medan.

Muhammad Idris Sarumpaet mengecam keras apa lagi baru-baru ini Mahasiswa di Kota Medan yang menjadi mangsa kelompok tersebut.

Muhammad Idris Sarumpaet mengingatkan tewasnya Mahasiswa Univertisitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU),Insanul Anshori Hasibuan akibat ulah begal,merupakan salah satu contoh kasus tragis seolah di Kota Medan bukan lagi Kota yang tidak aman.

Hal itu yang membuat Muhmamad Idris Sarumpaet selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah (Himmah) Kota Medan prihatin dan berharap kepolisian sigap dan cepat dalam pencegahan aksi begal dan geng motor (gemot).

“Kami mendorong kepolisian agar sigap dan cepat memperkuat tindakan-tindakan pencegahan aksi begal dan geng motor (gemot) serta kerja sama dengan berbagai Stakeholder masyarakat,” ujar Muhammad Idris Sarumpaet.

Dia pun mengkhawatirkan apa bila kepolisian tidak tegas dalam hal ini, aksi begal dan geng motor (gemot) yang meresahkan itu kian merajalela.

kepolisian tidak tegas aksi begal bisa merajalela dan di khawatirkan masyarakat melakukan mengambil tindakan dan langkah-langkah yang tidak kita harapkan,” kata Muhammad Idris Sarumpaet,Sabtu (24/06/2023).

Dia berharap Polrestabes Medan segera mengambil langkah-langkah yang efektif dalam mengatasi dan mencegah maraknya dan merajalelanya aksi begal dan geng motor (gemot) yang meresahkan masyarakat dan telah banyak memakan korban dan merenggut nyawa seseorang. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *