Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ikut Bantu Masyarakat Dalam Pembangunan Gereja, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan 130 Sak Semen Untuk Bangun Gereja

Badainews.com Wini NTT – Kapten Kav Edianto Simangunsong sebagai Danpos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyumbangkan 130 Sak Semen dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam Bangun Gereja Katolik Paroki Wini bertempat di Desa Humusu WINI. Kec. Insana Utara, kab. TTU.(30/11/23)

Berinisiatif ambil andil dalam pembangunan Gereja, Kapten Kav Edianto Simangunsong menyumbangkan sejumlah 130 Sak Semen untuk perindah Gereja Katolik Paroki di Wini. Bantuan ini menunjukkan komitmen dan kerja keras Danpos Wini beserta Anggotanya dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan kegiatan keagamaan di Desa Humsu. Selain itu, Pembangunan gereja ini memiliki peran yang penting dalam memenuhi kebutuhan spiritual masyarakat dan mereka yang beragama Katolik. Dengan memberikan bantuan semen, Pos Wini ikut berkontribusi dalam mempercepat proses pembangunan gereja.

Kapten Kav Edianto Simangunsong mengatakan “Sumbangan ini merupakan Contoh Semangat gotong royong dan solidaritas antara TNI dan Masyarakat.Masyarakat pun ikut membantu dalam proses pengangkatan Semensehingga Kami menjadi sangat terbantu dalam pendistribusian Semen ke Gereja. Semoga Bantuan ini menjadi inspirasi bagi khalayak luas di dunia.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *