Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ikut Dukung Dansatgas Sebagai Bapak Asuh Stunting, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Memberikan Bubur Kacang Hijau Kepada Anak – anak Desa

Badainews.com Sunkaen NTT – Ikut dukung Dansatgas sebagai Bapak Asuh Stunting, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Bubur Kacang Hijau kepada Anak-anak dalam ikut perhatikan perkembangan Gizi anak di Desa Sunkaen, Kec. Bikomi Nilulat Kab. TTU Prov. NTT (3/12/23)

Menyadari betapa pentingnya nutrisi yang cukup bagi tumbuh kembang anak, Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan mendukung Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. yang telah Dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Stunting dalam ikut memberantas stunting dengan memberikan Bubur Kacang Hijau dalam mencegah Stunting

Dijelaskan oleh Danpos Baen, Bubur kacang hijau dikenal sebagai hidangan sederhana yang kaya akan nutrisi. Bubur ini mengandung serat, protein, zat besi, dan vitamin A yang diperlukan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak sehingga memiliki nilai gizi yang cukup.

Danpos Baen mengatakan “Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat bubur kacang hijau sebagai salah satu makanan yang mudah dibuat dan memiliki nilai gizi yang baik”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *