Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ikut Merayakan HUT TNI ke – 78, Danyon Infanteri Mekanis 121/MK Buka Kejuaraan Catur

Badainews.com Galang – Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S. Sos., M. Han dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI mengadakan Turnamen CATUR bertempat di Aula Aspan Makatita Yonif Mekanis 121/MK Galang, Deli Serdang, Minggu (1 Oktober 2023).

Turnamen Catur tersebut merupakan salah satu cabang olahraga yang digelar di Aula Aspan Makatita Yonif Mekanis 121/MK untuk menyambut sekaligus memeriahkan HUT TNI Ke-78. Dimana pada pelaksanaannya terdiri dari 11 orang pemain dari Masyarakat dan Prajurit Yonif Mekanis 121/MK.

Mayor Inf Medwin Sangkakala mengatakan selain untuk mengembangkan bakat Prajurit, turnamen tersebut digelar sebagai sarana rekreasi sekaligus ajang silaturahmi antara masyarakat dengan personel Yonif Mekanis 121/MK. Tentunya didasari dengan semangat yang kompetitif dan sportivitas selama pertandingan.

Turut menyaksikan pertandingan catur yaitu para Perwira Staf dan seluruh Prajurit Yonif Mekanis 121/MK.

Setelah bertanding, akhirnya keluar sebagai juara I Sdr. Rizky F Saragih, juara II Sdr. Erwinsyah Matondang dan juara III Sdr. Jefri S.

“Selamat kepada para juara dan bagi peserta yang belum berhasil meraih prestasi, jangan berkecil hati. Jadikan pertandingan sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi sekaligus sebagai sarana rekreasi bagi rekan-rekan sekalian,” Mayor Inf Medwin Sangkakala. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *