Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Jadi Korban Penculikan, Kapolres Dairi Kunjungi Rumah Balita dan Orangtuanya

DAIRI (www.badainews.com) – Pasca kasus penculikan bayi yang terjadi di Dusun Lae Meang, Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, membuat Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM mendatangi kediaman korban, Senin (19/12/2022). Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM, mendatangi kediaman korban untuk melihat langsung bayi korban penculikan.

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM bersama para personil Polres Dairi, mengunjungi kediaman orang tua bayi korban penculikan yang berada di Dusun Lae Meang, Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Saat bertemu dengan orang tua bayi korban penculikan, Wahyudi Rahmadi menghimbau, kepada masyarakat khususnya para orang tua, agar kejadian serupa tak terulang lagi diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga keluarga dan anak-anaknya. “Mari kita ambil hikmah dengan kejadian ini. Tetap waspada dan hati-hati,” kata Wahyudi Rahmadi.

Lanjut, tambah Wahyudi Rahmadi, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Polres Dairi dapat mengungkap kasus dan mengamankan pelaku penculikan bayi. “Terima kasih banyak atas bantuannya kepada semua pihak,” ujarnya.

Tak hanya melakukan kunjungan, Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahmadi SH SIK MM juga memberikan bantuan tali asih kepada orang tua bayi korban penculikan. “Semoga bantuan tali asih ini dapat bermanfaat. Jangan pandang bantuan ini dari jumlah dan nilainya, tapi lihatlah sebagai bentuk kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat,” ucap Wahyudi Rahmadi.

Wahyudi Rahmadi menuturkan, Polres Dari selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Polres Dairi tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Wahyudi Rahmadi.

Sementara itu, Arif Misbah Kesogihan, orang tua bayi korban penculikan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kinerja Polres Dairi yang telah berhasil mengungkap kasus ini. “Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Dairi, bayi kami kini telah kembali kepangkuan kami,” kata Arif Misbah Kesogihan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Lae Nuaha, Wahyu Sagala. Wahyu Sagala menyampaikan rasa bangga dan salut dengan Polres Dairi atas kerja dan responnya yang baik dan cepat dalam menerima laporan serta dalam penanganan kasus yang terjadi di masyarakat.

“Kedepannya, semoga Polres Dairi selalu maju dan semangkin jaya. Semoga Kapolres Dairiz AKBP Wahyudi Rahmadi SH SIK MM dan seluruh personil selalu diberikan kesehatan, agar tetap bisa menjalankan tugas dan melindungi masyarakat yang ada di Kabupaten Dairi ini,” akunya.

Dalam kunjungan ke kediaman korban penculikan, Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahmadi SH SIK MM juga didampingi Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh ; KBO Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Sumitro P Manurung dan para personil Polres Dairi. (rill/Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *