Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Jama’ah Masjid Apresiasi Wakapolda Sumut Melaksanakan Safari Subuh Berjama’ah di Masjid Baitusholihin.

MEDAN(www.badainews.com) Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.S.i melaksanakan safari sholat subuh berjama’ah di Masjid Baitusholihin Jalan Karya Bakti Kecamatan Medan Johor.

“ Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut) Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.S.i. di dampingi Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Ja’far Sodiq, S.H., M.M., M.Han, Kasubbid Penmas Bidhumas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.S.i., dan Kapolsek Deli Tua. Kompol Dedi Dharma SH, MH, Kembali melaksanakan safari subuh berjama’ah, Selasa (03/01/2023).

Kedatangan Wakapolda Sumut beserta Rombongan disambut oleh Pengurus Masjid Baitusholihin dan Para Jamaah yang akan melaksanakan solat subuh berjama’ah dan sangat Apresiasi giat yang dilaksanakan. Setelah melakukan Subuh berjama’ah Wakapolda Sumut berkesempatan arahan dan bimbingan ke para jama’ah.

“Alhamdulillah, situasi kamtibmas kita sampai saat ini berjalan kondusif, pada Natal dan tahun baru arus mudik dapat berjalan dengan lancar, bukan hanya karena kepolisian namun juga karena kerjasama seluruh masyarakat”, Ucap Dadang.

Lanjut, Wakapolda Sumut juga mengingat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa guna masyarakat Indonesia bisa bekerja sama dengan baik.

“ Sementara, Negara kita beragam suku bangsa dan agama, berbeda-beda. Namun, tetap bersatu
Pegang terus bahwa kita merupakan umat yang rahmatan lil alamiin kebaikan bagi seluruh alam, Insya Allah berkah bagi kita”, Terang Jenderal Bintang Dua (2) tersebut.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *