Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jawab Tantangan Di Daerah Satgas, Tim HAR Satgas BAN Kodam IX/Udayana Berkolaborasi Dengan Tim HAR Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

Badainews.com Eban NTT – Laksanakan Pemeliharaan Tingkat 3, Tim Har Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan Tim Harpal Kodam IX Udayana dalam menyelesaikan permasalahan yang ada pada kendaraan Dinas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. (3/2/24)

Daerah Satgas RI-RDTL Sektor Barat yang memiliki Medan Ekstrim seringkali menjadi tantangan. Lingkungan alam dan kondisi jalan yang buruk bisa menyebabkan kendaraan Dinas Inventaris milik Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengalami kerusakan yang tidak bisa diselesaikan oleh Tim Har Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Dalam menjawab segala tantangan yang dihadapi, Tim Harpal Satgas Ban Kodam IX/Udayana datang untuk membantu permasalahan yang ada pada salah satu Kendaraan Dinas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Setelah dilakukan pemeriksaan pada kendaraan Dinas, Serma Erwin Sihombing Tim Harpal dari Satgas Ban Kodam IX/Udayana mengatakan, Kerusakan yang dialami pada Kendaraan Dinas ini ada pada Nozzle yang tidak bekerja secara sempurna dan Saringan Bahan Bakar yang kotor.

Saat ini, Tim Har Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Tim Harpal Satgas Ban Kodam IX/Udayana sedang melaksanakan Perbaikan Tingkat 3 pada Kendaraan dinas tersebut dengan Membongkar bagian mesin dan melaksanakan Pemeliharaan pada kendaraan tersebut.

” Pemeliharaan Kendaraan Dinas ini menjadi prioritas penting. Kendaraan yang rusak dan tidak berfungsi dengan baik dapat menjadi hambatan dalam menjaga keamanan dan pertahanan di daerah perbatasan. Berkolaborasi dengan Tim Harpal Satgas Ban Kodam IX/Udayana , Besar Harapannya agar kendaraan Dinas ini siap digunakan untuk menjalankan tugas di Perbatasan RI RDTL Sektor Barat.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *