Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Respon Cepat Laporan Warga Perumnas Mandala Rawan Maling

MEDAN(www.badainews.com) || Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan SIK, melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH, MH, bergerak cepat dan langsung merespon cepat maraknya aksi pencurian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang sering terjadi beberapa hari ini di Perumnas Mandala Jalan Tiung Raya, Enggang 8, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH, MH, kepada wartawan berkata akan menurunkan anggotanya untuk cek TKP.

Kemudian, Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora SH, MH, mengatakan, Respon cepat ini terlihat saat dikonfirmasi Media Badainews.com yang melaporkan terkait adanya peristiwa perusakan portal dan upaya pencurian di lokasi tersebut.

“ Dimana lokasinya, biar besok anggota saya merapat kesana,” tanya Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH, MH, Rabu 19 April 2023.

“ Perumnas Mandala Jalan Tiung Raya, Enggang 8, Kel. Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan,” jawab awak media.

“ Iptu Japri Simamora mengatakan besok kita merapat ya,” terang Iptu Japri Simamora SH, MH, yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, dan sudah banyak mengungkap kasus kejahatan di Kota Medan

Diketahui sebelumnya SDN 066663 yang juga berlokasi di Perumnas Mandala Jalan Balam yang bersebelahan dengan Jalan Tiung Raya, Enggang 8, juga kehilangan meteran air pada Selasa, 18 April 2023. Dan sudah di laporkan Ke Polsek Percut Sei Tuan.

Menurut amatan awak media yang tinggal di wilayah ini, Perumnas Mandala Jalan Enggang 8, dan Jalan Balam ini memang rawan tindak pidana pencurian. Hal ini pun di ungkapkan warga sekitar.

Sementara, dengan adanya upaya cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) ini warga Jalan Tiung Raya, Enggang 8, yang tidak di sebutkan namanya berharap kampungnya bisa bebas dari tindakan pencurian.

“ Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH, MH, menjelaskan, saya bersama anggota Tekab Reskrim Polsek Percut Sei Tuan berusaha membuat kampung kami ini menjadi aman dan kondusif bebas dari tindak pidana pencurian,” Ucap Iptu Japri Simamora SH, MH.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *