Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jelang Pemilu 14 Februari Mendatang, Polsek Gunung Meriah Lakukan Cooling System

Badainews.com Gunung Meriah – Menjelang Kontestasi Pemilu yang sudah mendekati harinya di 14 Februari mendatang, jajaran kepolisian Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Gunung Meriah yang dipimpin oleh Kapolseknya Iptu Jimmi Irwin melakukan giat Cooling System diwilayah hukumnya.

Giat ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK kepada seluruh personil agar dapat melakukan sosialisasi tentang pentingnya pemilihan umum yang dilaksanakan setiap 5 Tahun sekali.

Untuk itulah Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin pun meminta kepada personil Bhabinkamtibmas agar dapat melakukan sosialisasi sekaligus silaturahmi serta menjelaskan kepada masyarakat apa arti pentingnya Pemilihan Umum.

Dalam giat yang dilakukan oleh personil Aipda Royanto Aritonang pada Sabtu (13/01/2024) sekitar pukul 11.00 Wib tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat dapat menentukan pilihannya secara bijak dan juga walaupun beda pilihan namun tetap dalam satu bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar, dalam pemilu nanti masyarakat juga dapat membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungannya agar tercipta kondisi yang aman, damai dan kondusif.

Masyarakat Desa Gunung Seribu Kecamatan Gunung Meriah yang ditemui oleh Bhabinkamtibmas tersebut mengatakan bahwa, mereka mengucapkan terima kasih atas arahan yang telah diberikan. Mereka juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Gunung Meriah yang baru Iptu Jimmi Irwin dan meminta agar Kapolsek beserta personilnya terus giat melakukan sosialisasi untuk memberi pemahaman tentang pemilu ini serta juga memberikan rasa aman ditengah – tengah Masyarakat. Sesuai dengan program Polri yang presisi, kata warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *