Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jelang Pilpres dan Pileg, Polres Batu Bara Sosialisasi Harkamtibmas Menuju Pemilu Damai

Badainews.com Batu Bara 28/12/2023 – Sosialisasi Harkamtibmas menuju pemilu damai dengan menghimbau masyarakat/colling system walaupun beda pilihan tetap rukun dan damai dalam pelaksanaan pemilu aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kasat Tahti IPTU Jimmi Irwin selaku Kasubsatgas sosialisasi Polres Batu Bara saat bersosialisasi kepada masyarakat di Kantor Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu dirinya menghimbau masyarakat agar mengedepankan kesatuan dan persatuan walau pun beda pilihan baik Pilpres, Pileg mau pun Pilkada akan datang.

“Rukun dan damai harus jadi perioritas dalam menjaga kerukunan bermasyarakat. Dirinya berharap agar seluruh lapisan masyarakat bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Jimmi juga menyampaikan agar masyarakat bersinergi dengan Polisi, jadikan lah Polisi sebagai sahabat, Polisi adalah sahabat masyarakat, tambahnya.

Dijelaskanya, didesa ada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, yang akan menerima segala persoalan yang ada ditenga -tengah masyarakat, untuk itu saya mengajak masyarakat agar menjadikan Polisi sebagai sahabat, tutupnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *